img_title
Foto : SM Entertainment

Korea Selatan – Boy grup baru SM Entertainment RIIZE telah menghapus semua jejak anggota Seunghan, yang terlibat dalam 'kontroversi kehidupan pribadi'. Setelah Seunghan resmi hiatus untuk waktu tak ditentukan, kini terlihat video debut Seunghan sudah dihapus.

Hal ini pun menuai sorotan para penggemar. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Video Debut Seunghan Dihapus



Pada tanggal 27 November, melansir dalam Naver, sebuah video yang memperlihatkan proses para anggota RIIZE mempersiapkan debut mereka pada bulan Agustus lalu diunggah ke saluran online resmi. Diketahui, RIIZE adalah pendatang baru yang debut pada bulan September dan bahkan belum mencapai 100 hari.

Dalam video yang dirilis, kita bisa melihat proses debut keenam anggota: Sungchan, Eunseok, Wonbin, Sohee, Anton, dan Shota. Namun, sosok Seunghan melalui video itu tidak ditemukan.

Meskipun video tersebut direkam sebelum aktivitas dihentikan, semua penampilan Seunghan telah dihapus dari rekaman, termasuk adegan menari dan showcase debut.

Bahkan suara mereka pun tidak terdengar, dan tidak ada adegan dengan keenam orang tersebut kecuali Seunghan.

Topik Terkait