img_title
Foto : Vogue Korea

Korea Selatan – Model sekaligus aktris cantik Honey Lee baru-baru ini menceritakan momen kehamilan yang dialaminya, hingga membuatnya hampir harus melakukan operasi aborsi.

Mengetahui hal tersebut, Honey Lee sempat emosi hingga tidak sadarkan diri. Intip sama-sama yuk cerita kehamilan Honey Lee melalui ulasan di bawah ini.

Harus LDR Ketika Lagi Hamil

Vogue Korea
Foto : Vogue Korea

Honey Lee melepas status lajangnya dengan dipersunting oleh pria dari kalangan non-selebriti yang juga merupakan seorang pengusaha. Lalu pada Juni 2022, Honey Lee melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Miss Korea 2006 itu menceritakan momen ketika mengetahui bahwa dirinya hamil. Saat itu ia tengah terlibat syuting proyek drama One The Woman dan juga sedang berjauhan dengan sang suami yang tengah melakukan perjalanan bisnis ke Hong Kong.

"Aku bertemu sebentar dengannya di bulan September lalu syuting drama di bulan September, Oktober, dan November. Jadi kami terpisah secara fisik selama 3 bulan. Tapi aku hamil pada bulan September," ujar Honey Lee saat diundang di kanal YouTube CBS, mengutip dari KBIZoom, 29 November 2023.

Topik Terkait