img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Dilansir melalui TV Report, muncul kabar bahwa Hyo Seop dan Joshua SEVENTEEN bebas wamil. Artikel tersebut yang berbunyi, “Kelahiran 1995 Ahn Hyo Seop dan Joshua SEVENTEEN Tak Perlu Khawatir Soal Wajib Militer” yang diterbitkan TV Report.

Jurnalis Korea menyoroti pada kedua selebriti seumuran ini lantaran mereka terbebas dari wajib militer yang mungkin tidak disadari publik. Lantas mengapa alasan Ahn Hyo Seop bebas wamil? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ahn Hyo Seop Bebas Wamil

Soompi
Foto : Soompi

Diketahui, kedua bintang ini kelahiran 1995 termasuk Hyo Seop dan Joshua. Usut punya usut, kedua selebriti yang tengah berada di puncak kejayaan ini ternyata bukan pemilik kewarganegaraan Korea Selatan yang membuatnya bebas dari wajib militer.

Aktor Hyo Seop lahir pada tahun 1995 ternyata seorang dengan kewarganegaraan Kanada yang membuatnya tidak harus menjalani wamil. Meski ia lahir di Korea, ternyata Hyo Seop dibawa keluarganya pindah ke Toronto sejak berusia enam tahun.

Kemudian, aktor yang juga disapa Paul Ahn ini kembali ke Korea sejak menjadi trainee JYP Entertainment pada usia 16 tahun. Usai menjalani trainee selama tiga tahun, Hyo Seop menyerah untuk menjadi idol dan banting stir ke akting.

Topik Terkait