img_title
Foto : X/Seokjinieluvz

Korea Selatan – Kim Taehyung atau V BTS dilaporkan oleh Dispatch akan masuk divisi kamp militer Unit Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat. Diketahui, Komando Angkatan Bersenjata Republik Korea berada di bawah sistem komando langsung Presiden.‬

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

V BTS Akan Masuk Unit Khusus

Menurut Dispatch pada tanggal 30, V BTS melamar ke Unit Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat dan akan memasuki Pusat Pelatihan Nonsan pada tanggal 11 Desember dan RM juga akan mendaftar pada hari yang sama.

Beberapa media melaporkan bahwa Jimin dan Jungkook akan pergi ke pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat pada 12 Desember. Divisi 5 adalah tempat Jin bertugas sebagai asisten instruktur. Jimin dan Jungkook adalah peserta pelatihan dan Jin adalah asisten instruktur.

Jin mendaftar pada bulan Desember tahun lalu dan J-Hope mendaftar pada bulan April dan bertugas sebagai instruktur di Batalyon Perekrutan Baekho. Suga masuk rumah sakit pada September lalu dan saat ini menjabat sebagai pekerja sosial.

Topik Terkait