img_title
Foto : Vogue Korea

Korea Selatan – Tampaknya penyanyi G-Dragon (Kwon Ji-yong) mengambil langkah untuk putus kontrak dengan YG Entertainment (YG). Pasalnya, kontrak G-Dragon sudah berakhir sejak bulan Juni dan tidak ada pembicaraan terkait perpanjangan.

Kini, foto profil dari G-Dragon pun sudah terlihat dihapus di situs resmi YG. Penasaran bagaimanakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Foto G-Dragon Dihapus

10 Asia
Foto : 10 Asia

Pada tanggal 29 November, tautan ke situs resmi YG telah dihapus dari profil saluran YouTube resmi G-Dragon. Diketahui, kontrak eksklusif G-Dragon dengan YG telah berakhir pada Juni lalu.

Pada saat itu, YG mengatakan, "Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir namun kami berkolaborasi dengannya dalam aktivitas lain, seperti periklanan, melalui kontrak terpisah. Kami berencana untuk menegosiasikan kontrak tambahan saat kami melanjutkan aktivitas musik dan kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun untuk ini."

Selain itu, profil G-Dragon telah dihapus dari profil artis di situs resmi YG yang baru saja diperbarui. Akibatnya, spekulasi terus berlanjut bahwa G-Dragon dan YG mungkin mengambil langkah untuk putus kontrak.

Topik Terkait