img_title
Foto : IntipSeleb/Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Hee Sun, IU, hingga Shin Min Ah rela mengubah penampilan fisik demi tuntutan peran dalam drama yang dibintangi. Tidak bisa dipungkiri, ini merupakan salah satu pengorbanan  yang harus dilakukan sebagai bentuk profesionalisme mereka sebagai aktris. 

Sulit untuk berkomitmen melakukan transformasi besar-besaran seperti demikian. Namun ketiga nama aktris seni peran yang disebutkan di atas berhasil melakukannya. Tidak hanya mereka, masih ada deretan transformasi unik aktris top Korea demi peran dalam drama. Siapa saja? Simak foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Foto Song Hye Kyo dan 8 Aktris Korea Dibalut Gaun Pengantin, Harga Fantastis

Nam Ji Hyun

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Nam Ji Hyun. Tahun 2016, ia sempat membintangi drama Shopping King Louie dan dipasangkan dengan aktor Seo In Guk. Kala itu, aktris kelahiran 1995 ini memerankan karakter utama wanita bernama Ko Bok Shil.

Kepribadiannya dideskripsikan ceria dan kolot karena berasal dari pedesaan. Demi menghidupkan karakter Ko Bok Shil, Nam Ji Hyun rela tampil compang-camping dengan wajah kumel. Meski berpenampilan seperti demikian, Ko Bok Shil akan melakukan transformasi menjadi gadis yang elegan. 

Topik Terkait