img_title
Foto : VIU

Korea SelatanV BTS dan Yoo Seung Ho menjadi tamu di Running Man episode 682. Episode ini menjadi heboh dan seru karena dilihat previewnya kehebohan pemain dan kecerdasan dari seorang V BTS untuk memenangkan permainan.

Bahkan V BTS pun berhasil membuat pemain yang lain dibuat ternganga dengan keberuntungan berulang kalinya. Penasaran? Yuk, intip link streamingnya di sini!

Sinopsis Running Man 682

Viu
Foto : Viu

Preview acara Running Man episode 682 dimulai dengan menyambut para pemain di ‘Caramel World’. Hal ini karena permainan kartu di Running Man dimainkan dengan karamel, bukan chip kasino.

Sesuai dengan tema ‘Tazza’ masing-masing pemeran telah diberi karakter yang penuh warna, dan HaHa (yang telah berubah menjadi presiden organisasi mereka saat ini) mengumumkan bahwa dia telah mengundang dua pemain untuk pertandingan hari itu.

Video tersebut kemudian memperlihatkan sekilas persaingan kacau antar pemain, yang rela melakukan segala cara entah curang atau licik untuk menang. Sementara itu, setiap kali organisasi memilih presiden baru, presiden menerapkan aturan baru dan menggunakan atau menyalahgunakan kekuasaannya sesuai keinginannya.

Terakhir, preview diakhiri dengan para pemain duduk untuk bermain kartu, dengan V dan Yoo Seung Ho mengambil ‘pinjaman karamel’ dengan mengenakan wig lucu. Tak hanya itu, kamu juga akan melihat keseruan dan kecerdasan V BTS ketika menangkap karamel dari langit-langit.

Link Nonton Episode 682

Topik Terkait