img_title
Foto : Instagram/7bts.update2

Korea SelatanJin BTS menerima perayaan ulang tahun yang megah. Tak hanya itu, khusus di hari ulang tahunnya Jin BTS mendapatkan promosi jadi Sersan di Kamp wajib militer (wamil).

Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah Ini!

Jin BTS Dapat Promosi

Pada tanggal 4 Desember, Jin BTS mengungkapkan kabar di Weverse. Tepat hari ulang tahunnya yang kemarin ia mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Aku selalu menikmati menghabiskan hari ulang tahunku bersama ARMY melalui siaran langsung, tapi sayangnya, aku tidak bisa melakukannya tahun ini. Meskipun kita tidak bersama secara fisik, ketahuilah bahwa hatiku menghabiskan saat-saat bahagia bersama kalian semua,” ungkap Jin BTS dilansir dalam Weverse pada Selasa, 5 Desember 2023.

Jin juga mengungkapkan perasaannya tentang wajib militer anggota BTS lainnya yang akan datang. Dia berkata, “Dan anggota kami mendaftar… Saya akan menangis. Saya berharap waktu berlalu dengan cepat sehingga anggota kami dan ARMY dapat bersenang-senang bersama.”

Topik Terkait