img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Drama ‘My Demon’ adalah drama komedi romantis fantasi baru tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee, pewaris chaebol mirip iblis yang tidak mempercayai siapa pun. Drama ini diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Jung Gu Won yang merupakan iblis sungguhan yang secara tak terduga kehilangan kekuatannya (diperankan oleh Song Kang).

Lantas, seperti apakah spoiler drama My Demon episode 5 mendatang? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Spoiler Drama My Demon

Netflix
Foto : Netflix

Pada episode ‘My Demon’ sebelumnya, Do Do Hee meminta Gu Won menjadi pengawalnya. Menghadapi kemungkinan kematiannya sendiri, dia tidak punya pilihan selain menerima tawarannya.

Kemudian, setelah keterkejutan atas kematian mendadak Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook), Do Do Hee sekali lagi melamar Gu Won kecuali kali ini, lamaran pernikahan. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Do Do Hee dan Gu Won membuat pemandangan lucu saat mereka duduk bersama di kantornya.

Saat Do Do Hee melanjutkan pekerjaannya, Gu Won tetap teguh di sisinya dan menolak melepaskan pergelangan tangannya yang bertato salib, membuatnya menatap Do Do Hee dengan tatapan kesal.

Topik Terkait