img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaLay Zhang atau yang dikenal dengan Lay EXO mengadakan Fan Meeting dan Music Listening Party hari ini, 5 Desember 2023 di Jakarta. Fan meeting tersebut gratis dan hanya diperuntukkan oleh fans yang beruntung, lho.

Lay Zhang yang bernama asli Zhang Yixing, adalah member EXO yang kini fokus berkarier di China dan mendirikan label musik sendiri. Ia mengadakan Fan Meeting private yang diadakan di Filipina, Malaysia, dan Indonesia pada Desember 2023.

Tim IntipSeleb berhasil mewawancarai beberapa EXO-L terutama fans Lay Zhang yang beruntung terpilih menghadiri fan meeting member EXO asal China itu. Banyak pula fans muslimah berhijab yang terpilih dan datang menunjukkan dukungan mereka. Gimana ungkapan hati mereka bisa terpilih?

Terpilih Bertemu Lay Zhang Hingga Rasakan Dampak Positif Ngefans KPop

IntipSeleb/Hijria
Foto : IntipSeleb/Hijria

Lay Zhang mengadakan fan meeting gratis untuk para penggemarnya di Indonesia pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2023 di Jakarta. Namun, fan meeting gratis ini diadakan secara tertutup dan hanya untuk beberapa fans yang sudah terpilih.

Nabila dan Alifa, dua EXO-L berhijab asal Jakarta mengaku sempat menangis tak menyangka bisa terpilih menjadi fans yang beruntung. Padahal mereka awalnya hanya iseng mengisi link yang dibagikan Lay Zhang di akun Instagram pribadinya. Namun kini akhirnya terpilih jadi fans yang beruntung.

Topik Terkait