img_title
Foto : Allkpop

Korea Selatan – Anggota NewJeans baru-baru ini menerima komentar jahat selama siaran langsung. Melihat komentar tersebut, Hyein yang masih di bawah umur terlihat sangat terluka.

Minji kemudian mengambil tangkapan layar dari semua komentar negatif tersebut. Bahkan CEO agensi NewJeans juga bertindak tegas. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Tindakan Minji dan Hyein NewJeans

Pada tanggal 5 Desember 2023, dilansir dalam Naver agensi dari NewJeans mengatakan melalui komunitas penggemar bahwa akan mengizinkan semua komentar langsung dengan harapan sebanyak mungkin orang akan menikmati komunikasi dengan Gen Baru. Akan tetapi karena beberapa komentar jahat, komentar langsung di masa mendatang hanya akan tersedia untuk anggota berlangganan.

Tak hanya itu agensi juga secara tegas akan mengambil tindakan hukum secara berkala terhadap tindakan seperti fitnah keji, penghinaan, dan pencemaran nama baik dengan menyebarkan informasi palsu terkait NewJeans.

Komentar jahat itu berawal ketika NewJeans tengah live streaming. Kemudian Minji mendapatkan komentar itu dengan mengatakan, “Apakah kamu benar-benar ingin meninggalkan komentar penuh kebencian ini kepada para anggota remaja New Jeans?,”

Topik Terkait