img_title
Foto : Instagram/jtbcdrama

IntipSeleb – Episode terakhir drama Was It Love? yang diperankan Song Ji Hyo dan Son Ho JunWas It Love? akan tayang 2 September 2020 di JTBC dan Netflix. menceritakan tentang kisah cinta Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan single parent yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

Namun, kehidupannya berubah setelah bertemu empat pria yang semuanya berlomba-lomba untuk mencuri perhatiannya. Kini akhir dari cerita kisah cinta itu pun mulai berada di titik terang. Song Ji Hyo dan dan Son Ho Jun kini telah saling jujur dengan perasannya yang tak berubah dan masih sama sejak 14 tahun lalu. 

Bakalan kangen dengan chemistry keduanya di drama, kita flashback dulu yuk perjalanan cinta Song Ji Hyo dan Son Ho Jun di Was It Love?

Baca Juga : Adu Gaya Song Ji Hyo vs Kim Dasom, Pemain Drakor Was It Love?

Di Was It Love, Son Ho Jun berperan sebagai Oh Dae Oh dan Song JI Hyo sebagai Noh Ae Jung. Keduanya pernah memiliki hubungan spesial saat keduanya masih kuliah. Keduanya juga kompak memiliki cita-cita terjun ke industri film 

instagram/JTBCdrama
Foto : instagram/JTBCdrama

Setelah lulus kuliah, mereka tak saling berkabar dan 14 tahun kemudian keduanya bertemu. Song Ji Hyo telah memiliki anak bernama Ha Nee (Uhm Chae Young)

Topik Terkait