img_title
Foto : Berbagai sumber

Insel Rewind – Terdapat sederet drama Korea terbaru tahun 2023 tidak lepas dari menanggangkan.Tahun 2023, tengah menjadi sorotan dengan drama Korea aksi, kriminal dan thriller yang semuanya mengandung cerita menantang sekaligus mendebarkan.

Berikut ini kaleidoskop 2023 dengan deretan drama aksi kriminal. Beberapa drama ini memiliki alur menarik mulai dari keterlibatan dalam kasus kejahatan, kasus misterius hingga membongkar kejahatan narkoba.

Penasaran apa sajakah drama bergenre kriminal tahun 2023? Yuk, intip artikel di bawah ini!

1. The Worst of Evil

Disney+
Foto : Disney+

Drama Korea yang mencapai puncak tertinggi dan trending adalah The Worst of Evil. Drama ini termasuk drama Korea aksi dengan genre kriminal atau kejahatan narkoba. Drama The Worst of Evil masuk jajaran drama teratas bulan Oktober dengan dua aktor hebat Korea Selatan yakni Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

Drama ini mengisahkan perjalanan detektif Park Jun Mu (Ji Chang Wook) yang menyelidiki kasus perdagangan narkoba melibatkan tiga negara. Demi suksesnya misi penyelidikan tersebut, Park Jun Mu harus menyamar menjadi gangster dan bertemu bandar bernama Jung Ki Chul (Wi Ha Joon).

Topik Terkait