img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan Netflix telah meluncurkan trailer dan poster resmi untuk serial aksi horor bersejarah barunya, 'Gyeongseong Creature'. Drama ini yang berlatar di Gyeongseong (sekarang Seoul) pada musim semi tahun 1945.

Akting Park Seo Joon dan Han So Hee sangatlah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Lantas, seperti apakah trailernya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Netflix Resmi Rilis Trailer

Sebelumnya, Netflix akhirnya resmi meluncurkan trailer pertama untuk serial blockbuster aksi thriller sejarahnya, yang berjudul ‘Gyeongseong Creature’. Drama ini sangat ditunggu oleh banyak penggemar karena menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee.

Drama ini bermula tentang dua pemuda asing, seorang pemilik pegadaian dan pengumpul informasi yang licik, Jang Tae Sang (diperankan oleh Park Seo Joon ), dan seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang, Yoon Chae Ok (diperankan oleh Han So Hee ).

Setelah itu, Netflix kembali merilis poster dan trailer lebih lanjut. Melalui trailer tersebut, seorang broker informasi licik bernama Jang Tae Sang (diperankan oleh Park Seo Joon ) bekerja sama dengan penyelidik orang hilang yang terampil, Yoon Chae Ok (diperankan oleh Han So Hee ), untuk menyusup ke sebuah bangunan yang diselimuti misteri, Rumah Sakit Ongseong.

Topik Terkait