img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta – Ketika kembali mendatangi Jakarta untuk menggelar fansign album Fact Check, NCT 127 memberikan bocoran tentang proyek album musim dingin atau winter album terbaru mereka bertajuk Be There For Me yang dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2023.

Menurut Taeyong NCT 127, para penggemar pasti akan menyukai karya terbaru mereka tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Akhiri Tahun 2023 dengan Meluncurkan Winter Album

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Grup Kpop asuhan SM Entertainment yakni NCT 127 secara perdana menggelar acara fansign di Jakarta untuk album Fact Check bertajuk NCT127 'Fact Check' Face To Face Album Sign Event in Jakarta pada Jumat, 8 Desember 2023 di kawasan Jakarta Utara.

Momen fansign bersama Sijeuni (fans NCT) Indonesia terasa semakin spesial karena berdekatan dengan perilisan winter album NCT 127 Be There For Me.

"Ternyata acara ini bertepatan dengan keluarnya single spesial musim dingin kami. Jadi kami berharap dapat mengakhiri tahun ini bersama dengan Sijeuni. Itu benar-benar buat kami bersyukur dan berterima kasih karena hal ini bermakna sekali," kata Jaehyun NCT 127.

Topik Terkait