img_title
Foto : Berbagai sumber

Insel Rewind – Pernikahan adalah momen spesial yang membahagiakan dan tentu menjadi awal babak baru bagi pasangan tersebut. Kaleidoskop 2023 kali ini akan membahas tentang 7 artis Korea yang menikah di tahun 2023, diantaranya ada yang mempersunting aktris British.

Penasaran siapa saja artis Korea yang melepas status lajangnya sepanjang tahun 2023? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Song Joong Ki

eshani09/twitter
Foto : eshani09/twitter

Memasuki bulan pertama di tahun 2023, Song Joong Ki mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya bersama aktris British bernama Katy Louise Saunders.

Tidak hanya itu, bintang drama Reborn Rich tersebut juga mengabarkan bahwa Katy Louise Saunders tengah mengandung anak pertama mereka yang telah lahir pada Juni lalu berjenis kelamin laki-laki.

2. Lee Seung Gi dan Lee Da In

Instagram.com/byhumanmade
Foto : Instagram.com/byhumanmade

Usai mengkonfirmasi kisah asmara di bulan Mei 2021, pada 7 April 2023 Lee Seung Gi dan Lee Da In melangsungkan pesta pernikahan mereka.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In berlangsung mewah serta private, dengan dihadiri oleh keluarga juga banyak rekan selebriti seperti Kim Nam Gil, Lee Se Young, Han Hyo Joo, hingga Cha Eun Woo ASTRO.

3. SE7EN dan Lee Da Hae

Instagram/leedahey4eva
Foto : Instagram/leedahey4eva

Penyanyi SE7EN dan aktris Lee Da Hae menggelar pesta pernikahan pada 6 Mei 2023 setelah menjalin hubungan kurang lebih 8 tahun.

Komedian Kim Jun Ho dan Jo Seho menjadi MC di pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae. Selain itu bak pengisi OST drama Korea, lagu ucapan selamat dinyanyikan oleh Taeyang, Gummy, dan Bada.

4. Yoon Park dan Kim Soo Bin

antifragilepink/tiktok
Foto : antifragilepink/tiktok

Yoon Park melepas status lajangnya dengan mempersunting model cantik Kim Soo Bin pada 2 September 2023, usai berparan selama beberapa tahun

Aktor Kwak Dong Yoon ditunjuk sebagai MC pernikahan Yoon Park dan Kim Soo Bin yang digelar secara tertutup.

5. Lee Ki Woo

Instagram/choon6
Foto : Instagram/choon6

Lee Ki Woo resmi menikah dengan sang pujaan hari yang merupakan non-selebriti pada 23 September 2023 di Pulau Jeju.

Mereka merupakan teman lama yang memutuskan untuk memadu kasih, sampai akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Lee Ki Woo mendeskripsikan sang istri sebagai sosok berhati sangat cantik begitupun dengan wajahnya.

6. Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha

Sports World
Foto : Sports World

Sojin Girl’s Day dan Lee Dong Ha melangsungkan pernikahan di Seoul pada 18 November 2023. Acara spesial tersebut diadakan dalam upacara kecil dan pribadi yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, dan kenalan dekat, tentunya tidak ketinggalan para anggota Girl's Day datang dengan formasi lengkap.

7. Kim Dong Wook

Instagram/kimdongwook.loverz
Foto : Instagram/kimdongwook.loverz

Jarang terdengar tentang kisah asmaranya, pada Agustus lalu Kim Dong Wook mengejutkan publik lewat kabar pernikahannya dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti. Pernikahan Kim Dong Wook digelar secara tertutup pada musim dingin 2023.

Itu tadi deretan artis Korea yang menikah di tahun 2023, selamat berbahagia ya!

Topik Terkait