img_title
Foto : Hybe Labels

Korea SelatanSasaeng (penguntit) kembali membuat Jungkook BTS frustasi. Pasalnya, sasaeng tersebut berada di depan rumahnya hampir setiap hari.

Lantas, seperti apakah perasaan kesal dari Jungkook BTS ketika melihat sasaeng menghalangi dan memaksanya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sasaeng Jungkook BTS

Pada tanggal 8 Desember, Jungkook masuk ke Weverse untuk menghabiskan saat-saat terakhirnya bersama para penggemar lewat siaran langsung. Hal ini dilakukannya untuk berinteraksi dengan penggemar sebelum akhirnya ia menjalani wajib militer.

Melalui siaran itu, tampak maknae dari BTS ini memulai live Weverse sambil berjalan-jalan. Ia menjelaskan, "Aku berbicara dengan Jin hyung. Aku akan segera wajib militer, jadi aku tidak bisa bermalas-malasan dan minum-minum, jadi aku pergi berolahraga. Setelah berolahraga, aku berjalan-jalan (di lingkungan sekitar). Aku buruk dalam menentukan arah, jadi aku tidak bisa pergi jauh."

Namun, ketika sedang jalan-jalan di depan tempat tinggalnya, Jungkook bertemu fans. Bahkan sasaeng itu terus meminta Jungkook untuk menunjukkan potongan rambut pendeknya, tapi dia menolak.

Topik Terkait