img_title
Foto : News1

Insel Rewind – Dalam Kaleidoskop 2023 kali ini akan membahas tentang deretan kabar putus pasangan artis Korea yang paling membuat gemar penggemar sepanjang tahun ini.

Diantaranya ada yang telah merajut kasih selama 6 tahun namun memutuskan untuk berpisah. Penasaran siapa saja mereka? Intip sama-sama yuk selengkapnya.

1. Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee

Naver
Foto : Naver

Setelah 7 tahun berpacaran, di bulan September lalu Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee diumumkan putus karena kesibukan masing-masing.

Meski tidak lagi terikat hubungan spesial namun Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee terus akan terus membrikan dukungan satu sama lain.

2. Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun terendus publik pada Agustus lalu. Kabar tersebut menjadi kejutan di kalangan penggemar karena sebelumnya Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun terlihat tidak memiliki interaksi dekat di industri entertainment.

Namun di bulan Oktober, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dinyatakan putus.

3. Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day

News1
Foto : News1

Putusnya Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day membuat tidak sedikit penggemar yang mengaku patah hati bahkan tidak rela.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day sama-sama menjadi pemeran utama dalam drama Reply 1988 hingga akhirnya dikonfirmasi berpacaran di tahun 2017. Namun pada 13 November lalu agensi telah mengumumkan bahwa keduanya telah putus usai menjalin kisah asmara selama 6 tahun.

4. Minhwan FT ISLAND dan Yulhee LABOUM

Soompi
Foto : Soompi

Pada awal Desember penggemar dikejutkan dengan kabar perceraian antara Minhwan FT ISLAND dan Yulhee LABOUM usai 5 tahun membina rumah tangga.

Minhwan FT ISLAND dan Yulhee LABOUM menikah pada tahun 2018 serta telah dikaruniai tiga orang anak. Keduanya menjadi salah satu pasangan suami istri idol Kpop terfavorit serta tidak sedikit yang menjuluki sebagai couple goals. Namun keduanya telah resmi bercerai dan Yulhee LABOUM memberikan hak asuh anak ke Minhwan FT ISLAND.

5. Jennie BLACKPINK dan V BTS

Instagram
Foto : Instagram

Meski kabar pacaran antara Jennie BLACKPINK dan V BTS tidak dikonfirmasi oleh agensi, namun tidak sedikit penggemar yang meyakini bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Di tengah rumor pacaran yang terus merebak, pada awal Desember Jennie BLACKPINK dan V BTS diisukan telah mengakhiri hubungan mereka. Kendati begitu, pihak agensi juga belum memberikan pernyataan mengenai dugaan tersebut.

Topik Terkait