img_title
Foto : Jeonghaniyoo_n/instagram

Korea Selatan Jeonghan SEVENTEEN dipastikan tidak ikut berpartisipasi dalam tur konser SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO JAPAN dan ‘FOLLOW’ TO ASIA.

Keputusan tersebut merujuk pada kondisi Jeonghan SEVENTEEN yang kini sedang menerima perawatan dari pihak medis karena cedera serius. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kondisi Terkini Jeonghan SEVENTEEN

jeonghaniyoo_n/instagram
Foto : jeonghaniyoo_n/instagram

Melalui platform Weverse resminya pada 14 Desember 2023, Pledis Entertainment menyampaikan kabar terbaru tentang cedera pergelangan kaki yang diderita oleh Jeonghan SEVENTEEN.

Jeonghan sebelumnya mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya dan telah menerima beberapa perawatan konservatif. Artis tersebut sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas yang telah diatur sebelumnya untuk tahun ini, sehingga ia melanjutkan aktivitasnya sambil melakukan pemeriksaan rutin pada pergelangan kakinya dengan profesional medis,” bunyi pernyataan Pledis Entertainment, mengutip dari Weverse, 14 Desember 2023.

Namun ketika mulai menjalani kegiatannya seperti biasa, kondisi cedera Jeonghan SEVENTEEN semakin memburuk hingga membuatnya diharuskan untuk melakukan tindakan operasi yang berlangsung hari ini.

Topik Terkait