img_title
Foto : 10 Asia

Korea Selatan – Kepolisian Korea Selatan secara resmi menyataka bahwa G-Dragon BIGBANG tidak bersalah atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lagu pelantun lagu One Of A Kind tersebut diperiksa atas tuduhan penggunaan narkoba, seiring dengan munculnya nama seorang aktor ternama Korea Selatan yang diduga terlibat dalam kasus barang haram tersebut. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

G-Dragon BIGBANG Dibebaskan Dalam Kasus Dugaan Narkoba

Yonhap News
Foto : Yonhap News

Pada 13 Desember 2023, G-Dragon telah resmi dibebaskan atas kasus tuduhan penggunaan narkoba. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kwon Ji Yong itu telah kooperatif melakukan serangkaian tes yang dianjurkan oleh pihak berwenang.

Polisi mengumpulkan rambut G-Dragon dan meminta analisis dari Institut Ilmu Forensik Nasional, lalu dapat dipastikan tidak ada reaksi obat dalam tubuh sang selebriti alias negatif.

Tidak sampai di situ, para saksi juga turut dihadirkan untuk menindaklanjuti penyelidikan dan kesimpulan akhir keluar bahwa tidak ada tuntutan terhadap G-Dragon. Dengan itu, G-Dragon secara resmi dinyatakan tidak bersalah atas kasus dugaan narkoba yang menyeret namanya belakangan ini.

Topik Terkait