img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanDrama Korea terbaru berjudul A Shop For Killers dimainkan oleh Lee Dong Wook hingga Kim Hye Jun, dan akan menayangkan episode perdananya pada 17 Januari 2024 mendatang.

A Shop For Killers merupakan drama bergenre thriller misteri yang berlatar kisah tentang sebuah swalayan misterius milik Lee Dong Wook. Intip sinopsis drama A Shop For Killers selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Sinopsis Drama A Shop For Killers

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama A Shop For Killers berfokus pada gadis bernama Jung Ji An (Kim Hye Jun) yang memiliki kisah hidup kurang beruntung. Ketika masih kecil, ibunya dibunuh oleh ayahnya, kemudian ayahnya memilih untuk bunuh diri pada hari pemakaman sang nenek.

Jung Ji Am hidup sendirian, sampai akhirnya pamannya yang bernama Jung Jin Man (Lee Dong Wook) datang membantunya dan mengurusnya.

Jung Ji An tinggal di kediaman Jung Ji Man yang mengelola pusat perbelanjaan misterius. Lalu ketika dewasa, Jung Ji An yang telah diterima di sebuah universitas memutuskan untuk meninggalkan rumah pamannya dan memulai hidup sendiri sebagai mahasiswi.

Topik Terkait