img_title
Foto : Naver

Korea SelatanJYP Entertainment (selanjutnya disebut JYP) menghadirkan boy grup baru yang bernama NEXZ. Ketujuh member ini akan merilis single pra-debut mereka.

Penasaran siapa sajakah membernya dan judul lagu tersebut? Yuk? Intip artikel di bawah ini!

Grup Baru JYP



Ditayangkan pada tanggal 15 Desember 2023, melalui saluran YouTube resmi JYP dan platform video online Jepang Hulu mengumumkan grup baru. Di final episode Musim 2 'Nizi Project' terungkap anggota yang debut dan nama tim 'NEXZ'.

Nama grup 'NEXZ' merupakan singkatan dari 'Next Z(G)eneration' yang diciptakan oleh Park Jin-young, perwakilan produser JYP dan juri 'Nizi Project', dengan arti anggota yang akan bertanggung jawab atas generasi berikutnya berkumpul untuk mempersembahkan musik dan pertunjukan di era baru.

Di situs pengumuman debut anggota, ia mengungkapkan alasan pembuatan nama grup ini, dengan mengatakan, “Saya berharap NEXZ akan membuka masa depan dengan generasi baru.”

'Nizi Project' adalah program JYP. Ini adalah program audisi bersama yang dipersembahkan oleh Sony Music, label rekaman terbesar di Jepang, dan didasarkan pada pengetahuan produser K-pop terkemuka Park Jin-young dan sistem pelatihan JYP, yang telah menghasilkan grup K-pop terkemuka.

Topik Terkait