img_title
Foto : Sbs

Korea Selatan – Drama Korea pada bulan Desember ini banyak yang menjadi sorotan. Salah satunya drama yang diperankan oleh Song Kang yakni ‘My Demon’ menjadi teratas minggu ini.

Lantas, apa sajakah 10 drama dan aktor yang menjadi peringkat teratas pada minggu ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

My Demon Jadi Peringkat Pertama

Netflix
Foto : Netflix

Drama ‘My Demon’ SBS mendominasi peringkat drama dan pemeran paling menarik minggu ini. Untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya. ‘My Demon’ naik ke No. 1 dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian berdasarkan Good Data Corporation.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan. Untuk urutan di No. 2.Kim Yoo Jung naik ke No. 1, sementara Song Kang masing-masing naik ke No. 3 dan No. 5 pada kategori aktor teratas.

Sementara itu, Bae In Hyuk dan Lee Se Young naik ke No. 2 dalam daftar drama sebagai pemeran utama The Story of Park's Marriage Contract. Tak hanya itu, ‘Korea-Khitan War’ KBS 2TV menempati posisi ke-3 dalam daftar drama minggu ini, dan dibintangi oleh Choi Soo Jong berada di peringkat No. 10 dalam daftar aktor.

Topik Terkait