img_title
Foto : PLEDIS ENTERTAINMENT

Korea Selatan SEVENTEEN memberikan kejutan para CARAT lewat acara jalan-jalan mereka dengan NA PD di Italia. Acara SEVENTEEN itu bertajuk ‘Nana Tour’ yang akan menampilkan tingkah kocak para member lewat perjalanan mereka.

Penasaran seperti apakah teasernya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SEVENTEEN ke Italia Bareng NA PD

Grup SEVENTEEN menjadi tamu perdana di acara perjalanan terbaru PD Na Young Suk (Na PD) yang bertajuk 'Nana Tour.' Dalam program 'Nana Tour with Seventeen' dari tvN, para anggota melakukan perjalanan musim panas ke Italia, membawa nuansa segar dalam kolaborasi antara Na Young Suk, seorang veteran perjalanan dengan 20 tahun pengalaman, dan SEVENTEEN, grup yang telah meraih kesuksesan selama sembilan tahun.

Video teaser memperlihatkan kebahagiaan mereka menjelajahi Eropa untuk pertama kalinya sejak debut, sementara momen-momen sorotan menggambarkan kepribadian unik para anggota saat menikmati pesona Italia. Acara ini juga menampilkan Neverending Game Feast, di mana SEVENTEEN, yang tidak hanya mahir dalam musik tetapi juga permainan, berkompetisi dengan PD Na Young Suk.

Acara 'Nana Tour’ bersama SEVENTEEN menjanjikan enam hari tujuh malam penuh kenangan menyenangkan sebagai paket tur hiburan khusus untuk para anggota SEVENTEEN, membawa hiburan yang dibutuhkan di tengah kesibukan mereka. Tayangan perdana dijadwalkan pada 5 Januari 2024 pukul 20.40 KST, menandai awal dari petualangan yang penuh keceriaan dan keakraban bersama SEVENTEEN di Nana Tour.

Topik Terkait