img_title
Foto : X/@tang__kira

Korea Selatan – Setelah Changsub BTOB menandatangani kontrak eksklusif dengan Fantagio, kini giliran Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel bergabung dengan agensi baru. Diketahui, para anggota BTOB ini telah hengkang dari agensi Cube Entertainment yang telah membuat namanya besar dalam perjalanan karier selama 11 tahun.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Empat Anggota BTOB Gabung Agensi Baru

BTOB
Source: Soompi

Setelah hengkang dari kontrak eksklusif BTOB selama 11 tahun dengan Cube Entertainment. Kini, melansir Soompi, nama agensi baru dan rencana kegiatan BTOB akan diumumkan di masa mendatang.

Diketahui, Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan yang baru didirikan. Kemudian mereka akan berencana untuk melanjutkan aktivitas grup.

Perwakilan dari agensi baru tersebut berbagi, “Kami berencana untuk menampilkan para anggota yang aktif di berbagai bidang di masa depan. Karena para anggota memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja sebagai kelompok penuh, kami akan mendukung mereka sehingga mereka dapat memprioritaskan kegiatan kelompok.”

Topik Terkait