img_title
Foto : Naver

Korea Selatan ATTRAKT (CEO Jeon Hongjun) sedang mengajukan gugatan untuk meminta kompensasi atas kerugian terhadap tiga mantan anggota FIFTY FIFTY dan rekan penggugat yang terlibat dalam pemutusan kontrak eksklusif mereka secara tidak adil. Tak tanggung-tanggung, mereka meminta kerugian ratusan miliar.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

ATTRAKT Minta Ganti Rugi

Pada 19 Desember, ATTRAKT telah menuntut 3 anggota mantan FIFTY FIFTY. Hal ini berlanjut karena masalah melanggar kontrak eksklusif beberapa waktu lalu.

Tiga mantan anggota FIFTY FIFTY, Saena, Sio, dan Aran, akan dimintai kompensasi atas kerusakan dan hukuman karena melanggar kontrak eksklusif, dan Dougie Bus, Ahn Seongil, dan Baek Jinsil, yang secara aktif berpartisipasi dalam pelanggaran kontrak eksklusif yang tidak adil, dan kami juga telah mengajukan gugatan perdata terhadap orang tua ketiga anggota, masing-masing meminta kompensasi atas kerugian akibat tindakan ilegal bersama mereka,” ucap ATTRAKT dilansir melalui Naver pada Selasa, 19 Desember 2023.

Jumlah kerugian dan denda yang dihitung oleh ATTRAKT berjumlah puluhan miliar won atau setara Rp150 miliar. Namun, mengingat kemungkinan perluasan kerugian lebih lanjut selama proses litigasi, diketahui bahwa gugatan tersebut diajukan dengan klaim parsial yang eksplisit pada tahap pengajuan pengaduan.

Topik Terkait