img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – BTS dan Blackpink kembali menorehkan sejarah dalam ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards 2020 atau VMAS 2020 pada Minggu, 30 Agustus 2020 waktu New York, Amerika Serikat. Masing-masing boyband sekaligus girlband ini memboyong trofi kemenangan sebagai perwakilan dari industri Kpop.

Tapi sayang, karena pandemi virus corona (COVID-19) masih mewabah di seluruh dunia, membuat BTS dan Blackpink tidak bisa menghadiri VMAS 2020. Sebagai gantinya, acara penghargaan ini digelar secara remote dan virtual. Lantas seperti apa momen BTS dan Blackpink di VMAS 2020? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca juga: Lagu Ice Cream - Blackpink Dituduh Lecehkan Agama Islam

Blackpink Perdana Raih Penghargaan di VMAS 2020

MTV
Foto : MTV

Single How You Like That berhasil memenangkan kategori Song of Summer dalam ajang penghargaan MTV VMA 2020. Lagu yang dibawakan oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memang kerap memecahkan rekor sejak dirilis 26 Juli 2020. Song of Summer sendiri merupakan kategori didasarkan pada voting penggemar di media sosial. Pemungutan suara untuk VMAS tahun ini berlangsung di akun Instagram resmi milik MTV.

BTS Boyong 4 Trofi di MTV VMA 2020

Topik Terkait