img_title
Foto : Instagram/@_imyour_joy

Korea Selatan – Perubahan berat badan Joy Red Velvet ternyata menuai banyak komentar. Karena hal ini pun membuat Joy Red Velvet membuat klarifikasi.

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Klarifikasi Joy Red Velvet

Bubble
Foto : Bubble


Sebelumnya, pada tanggal 13 Desember, Red Velvet dan Key SHINee tampil di Konser Festival Lazada di Indonesia. Semua anggota termasuk Joy tampil cantik dalam balutan outfit serba pink saat menyuguhkan performance kepada penonton serta saat bincang santai hingga bermain game bersama sambil tertawa dan tersenyum.

Sayangnya, disaat momen meriah tersebut, ada komentar yang menyinggung terkait penampilan Joy, disebut Joy terlihat lebih berisi dari sebelumnya hingga melontarkan komentar tidak mengenakan.

Setelah itu, netizen Korea dan penggemar berbondong ramai membela Joy dengan menyebut bahwa kenaikan berat badan terkait masa penyembuhan terutama saat Joy diumumkan hiatus sementara pada awal tahun ini.

Joy Red Velvet tahu bahwa dirinya ramai jadi topik perbincangan, dalam update Bubble terbaru, idol ini menuliskan pesan panjang terkait kesehatan dan masa pemulihannya yang masih berlangsung hingga saat ini.

Topik Terkait