img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanEXO konsisten setiap tahunnya menjadi grup Kpop yang paling disorot dengan lagu bertema musim dingin atau natal yang populer. Kini, lagu 'First Snow’ EXO masuk ke tangga lagu pertama di Melon.

Hal ini terjadi ketika EXO-L diberikan kejutan dengan member EXO yang mengikuti dance ‘First Snow’ tersebut. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lagu First Snow Naik Top 1 Melon

Setelah 10 tahun dirilis, lagu B-side kesayangan EXO berjudul ‘First Snow' telah melonjak ke puncak Top 100 Melon. Hal ini terjadi setelah member EXO membombardir dengan ikutan challenge tersebut.

Pada 19 Desember pukul 10 KST kemarin malam, lagu EXO tahun 2013 ‘First Snow’ mencapai No. 1 di chart Top 100 Melon. Lagu tersebut, yang awalnya dirilis sebagai B-side di mini album musim dingin mereka pada tahun 2013 ‘Miracles in December’.

Setiap tahunnya, lagu itu secara konsisten masuk kembali ke tangga musik Korea ketika salju pertama turun. Kemudian pada tahun ini, lagu tersebut juga menjadi viral karena tantangan dance baru yang populer dengan lagu versi cepat.

Topik Terkait