img_title
Foto : Golden Disc Awards

Jakarta – Menjelang digelarnya ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan yakni Golden Disc Awards ke-38 atau GDA 2024 pada Sabtu, 6 Januari 2024 di JIS (Jakarta International Stadium), penggemar Indonesia diberikan kejutan dengan promo diskon sampai 30 persen.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara juga menyediakan upgrade seat untuk para pemegang tiket. Intip informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Cara Dapatkan Diskon 30 Persen Untuk Pembelian Tiket Golden Disc Awards ke-38

Dibesut oleh promotor lokal PT Nusantara Indah Ceria Entertainment serta diselenggarakan oleh K-network ternama asal Korea Selatan, JTBC, Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri mencatat sejarah dengan panggung dan produksi terbesar dalam sejarah konser KPOP di Indonesia.

Golden Disc Awards ke-38 menghadirkan terobosan terbaru untuk memprioritaskan para penggemar Indonesia dengan mengumumkan promo akhir tahun yang eksklusif, mulai dari potongan harga sebesar 30 persen untuk pembelian tiket hingga upgrade kursi penonton.

Promo dari Bank Mandiri dan Pertamina ini menawarkan potongan harga sebesar 30 persen untuk pembelian tiket dan tersedia secara eksklusif lewat aplikasi Livin by Mandiri dan MyPertamina.

Caranya mudah, penonton bisa menggunakan kode promo unik yang tersedia di setiap aplikasi yang berlaku mulai dari 20 Desember 2023 pukul 10.00 hingga 6 Januari 2024.

Penawaran spesial ini memastikan bahwa setiap penggemar dapat memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari acara bersejarah ini dengan harga yang terjangkau.

Untuk pembelian melalui aplikasi Livin by Mandiri, penonton dapat menggunakan kode promo MANDIRI30 saat checkout dan langsung mendapatkan potongan sebesar 30 persen . Demikian pula bagi para pengguna aplikasi MyPertamina, kode promo MYPERTAMINA30 dapat digunakan saat checkout untuk mendapatkan manfaat yang sama.

Perlu dicatat, kode promo ini dapat digunakan berulang kali dan memungkinkan para penggemar dapat menikmati manfaat dari penawaran lebih dari sekali.

Promosi ini eksklusif hanya untuk masing-masing platform dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lain. Harga yang tercantum pada tiket Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri merupakan harga sebelum pajak dan biaya lainnya, memastikan bahwa para penggemar mendapatkan harga terbaik.

Upgrade Seat Untuk Pemegang Tiket

Instagram/golden_disc
Foto : Instagram/golden_disc

Tidak sampai di situ, ada promo menarik lagi nih bagi yang telah membeli tiket sebelum periode promosi eksklusif.

Penonton yang sudah memegang tiket Golden Disc Awards ke-38 mendapatkan kejutan tambahan, seperti seat upgrades dan goodie bag eksklusif sebagai tanda terima kasih atas komitmen dan dukungan yang diberikan sejak awal.

Para penggemar Indonesia yang telah membeli tiket untuk kategori CAT 6 hingga Festival B akan mendapat kejutan, berupa seat upgrades secara gratis hingga dua tingkat dengan rincian sebagai berikut:

  • CAT 6 menjadi CAT 4
  • CAT 5 menjadi CAT 3
  • CAT 4 menjadi CAT 2
  • CAT 3 menjadi CAT 1
  • CAT 2 menjadi Fest B
  • Festival B menjadi Festival A

Terdapat banyak keuntungan lainnya yaitu bagi para early buyers dari VIP dan Festival A juga akan mendapatkan upgrades berupa:

  • Pertama kalinya dalam sejarah Golden Disc Awards, penonton akan menerima lightstick eksklusif Golden Disc Awards yang sebelumnya hanya diperuntukkan bagi para artis untuk menikmati pertunjukan satu sama lain
  • Pembeli awal akan memiliki kesempatan untuk memenangkan polaroid selfie eksklusif artis di belakang panggung melalui undian, terbatas untuk hanya 50 pemenang
  • Akses jalur khusus di photobooth dan voucher photobooth gratis
  • Tumblr Golden Disc Awards dan voucher makanan F&B

Acara Golden Disc Awards ke-38 akan dipandu oleh Junho 2PM, Tiffany SNSD, hingga Ha Jung Woo sebagai presenter, serta Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung sebagai MC.

Deretan bintang yang memeriakan pagelaran ini diantaranya ada PSICK UNIV, SEVENTEEN, ENHYPEN, STAYC, Stray Kids, TXT, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Parc Jaejung, PSICK UNIV, hingga NewJeans.

Tiket Golden Disc Awards ke-38 dapat dipesan melalui goldendiscawardsjkt.com, aplikasi Livin' by Mandiri, dan aplikasi MyPertamina.

Topik Terkait