img_title
Foto : Soompi.com

Korea Selatan – G-Dragon telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru, Galaxy Corporation. Sebelumnya, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Penasaran seperti apakah konfirmasi dari agensi baru G-Dragon? Yuk, intip artikel di bawah ini!

G-Dragon Gabung Galaxy Coporation

Sports Chosun
Foto : Sports Chosun

Selama konferensi pers perusahaan yang diadakan di Hotel JW Marriott pada tanggal 21 Desember, Galaxy Corporation mengumumkan perusahaan tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan G-Dragon.

“Ada beberapa pertanyaan tentang masa depan G-Dragon, terutama hubungannya dengan perusahaan kami, setelah penyelidikannya selesai. Itu sebabnya kami ingin berbagi ini dengan Anda semua hari ini. Lebih dari segalanya, ini adalah tempat di mana Kwon Ji Yong, yang mengalami masa sulit, dapat melakukan reorganisasi dan kembali ke publik sebagai seorang artis. Tolong dorong dan dukung Galaxy Corporation dan G-Dragon agar kita bisa menjalani perjalanan yang baik bersama di masa depan,” ungkap Galaxt Corporation pada Rabu, 21 Desember 2023.

Selain itu, Galaxy Corporation secara tegas berikan peringatan kepada pembuat poster jahat yang mengunggah konten dan postingan yang memfitnah G-Dragon, memberi mereka waktu hingga 28 Desember untuk menghapus atau mengedit postingan mereka guna memperbaiki informasi palsu dan menghapus konten yang memfitnah.

Topik Terkait