img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Simak biodata dari Stella Kim, wanita yang baru saja menikah dengan aktor Kim Dong Wook pada 22 Desember 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Sosok Stella Kim sontak saja langsung ramai menjadi sorotan publik usai diketahui sebagai mempelai wanita di pernikahan Kim Dong Wook yang digelar secara tertutup.

Lantas, seperti apa latar belakang seorang Stella Kim? Kenalan lebih dekat yuk melalui ulasan di bawah ini.

Pernah Jadi Trainee di SM Entertainment

Instagram
Foto : Instagram

Sosok Stella Kim sudah tidak asing lagi di industri hiburan Kpop, terutama bagi penggemar yang telah mengikuti perjalanan karier grup Girl's Generation atau SNSD.

Ternyata, Stella Kim pernah menjalani trainee di SM Entertainment dan hampir debut menjadi anggota SNSD.

Hingga kini, Stella Kim terlihat masih merajut hubungan baik dengan anggota SNSD. Hal tersebut terbukti ketika Sooyoung SNSD menjadi salah satu tamu undangan di pernikahannya bersama Kim Dong Wook. Tak hanya itu, Stella Kim juga diketahui berteman dekat dengan Tiffany SNSD.

Stella Kim saat ini diketahui bergelut dalam bidang pekerjaan sebagai marketer sekaligus penulis yang menetap di New York dan Korea Selatan.

Resmi Menjadi Istri Kim Dong Wook

sundayswithstella/instagram
Foto : sundayswithstella/instagram

Pada bulan Agustus lalu Kim Dong Wook mengumumkan akan menikah dengan wanita pilihannya yang berasal dari kalangan non-selebriti. Sosok wanita pujaan hati Kim Dong Wook baru terungkap saat hari H pernikahan yang ternyata adalah Stella Kim.

Melalui akun Instagram pribadinya di bulan Oktober, Stella Kim sempat membagikan deretan pemotretan preweddingnya bersama Kim Dong Wook.

Dalam keterangan unggahannya, Stella Kim mengakui bahwa dirinya adalah sosok orang yang idealis dan skeptis akan cinta. Ia selalu tertutup jika berbicara tentang cinta namun seseorang membuatnya mengubah pandangan soal cinta, dia adalah Kim Dong Wook.

"Namun ketika aku bergemu dengan pria ini, aku mendapati bukan hanya sikap skeptisku, tapi juga cita-citaku yang hilang kembali begitu saja," bunyi sepenggal caption unggahan Stella Kim melalui Instagram pribadinya @sundaywithstella pada 28 Oktober 2023.

"Saat berbagi cerita pertamaku tentang dia dengan orang-orang terdekatku, banyak sekali air mata yang mengalir (yang, kali ini, bukan berasal dariku, melainkan berasal dari mereka) yang kuartikan sebagai perpaduan antara kegembiraan dan kelegaan ketika mereka mendengarku berkata bahwa dia membuatku bahagia,” lanjutnya.

Stella Kim mencurahkan rasa cintanya kepada Kim Dong Wook yang berhasil memasuki sisi hati terdalamnya meski mereka memiliki perbedaan.

"Dalam seluruh kehidupan dan identitasku, dia menemukan versiku yang paling murni dan paling muda untuk dipegang erat. Dan melalui perbedaan mencolok kami, ketidaksabaran & keras kepala, dan cara anehnya dalam menjalani dunia, aku menemukan anak laki-laki yang paling menawan dan menyenangkan," kata Stella Kim yang kini telah resmi menjadi istri Kim Dong Wook.

Topik Terkait