X

IntipSeleb – Nam Joo Hyuk, Go Kyung Pyo, hingga Park Bo Gum siap melakukan comeback akting lewat drama Korea (drakor) terbaru sepanjang bulan September 2020. Kebetulan, ketiga aktor tersebut sudah lama tidak tampil di layar kaca.

Pada bulan September ini, masing-masing stasiun televisi telah menyiapkan deretan judul drama Korea dengan berbagai genre dan alur cerita. Mulai dari romantis, misteri, komedi, fantasi, hingga thriller. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah sinopsis sekaligus daftar pemain drakor yang tayang sepanjang September 2020. Apa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 7 Aktor Korea Polisikan Haters, Hyun Bin Karena Photobook Ilegal

Channel A Lie After Lie (4 September)

img_title
Foto : Channel A

Pertama adalah Lie After Lie atau Lies of Lies. Akan tayang di Channel A pada 4 September 2020 mendatang, drama ini mengisahkan tentang seorang menantu dari keluarga kaya raya bernama Ji Eun Soo (Lee Yu Ri) yang tiba-tiba dituduh menjadi pembunuh suaminya sendiri. 

Setelah dibebaskan dari penjara, Ji Eun Soo mencoba mendapatkan putrinya kembali. Dia mendekati seorang pria bernama Kang Ji Min (Yeon Jeong Hun) yang mengadopsi putrinya. Kang Ji Min sendiri merupakan reporter terkenal. Ji Eun Soo pura-pura jatuh cinta kepada Kang Ji Min dan berencana untuk menikahinya agar bisa mengambil hak asuh putri tercinta. 

Selain Lee Yu Ri dan Yeon Jeong Hun, drama ini juga dibintangi oleh deretan artis ternama yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi, yakni Lee Il Hwa dan Lim Ju Eun. Siapa yang tertarik menonton Lie After Lie?

tvN Record of Youth (7 September)

img_title
Foto : tvN

Meskipun Park Bo Gum telah resmi menjalani wajib militer terhitung dari Senin, 31 Agustus 2020, sang aktor telah mempersiapkan berbagai proyek akting terbaru untuk mengobati kerinduan para penggemar hingga beberapa bulan ke depan. Ia akan tampil sebagai pemeran utama dalam drama Record of Youth bersama Park So Dam dan Byeon Woo Seok.

Saksikan Juga