img_title
Foto : TvN

Korea Selatan – Konferensi pers drama Korea terbaru besutan tvN yakni Marry My Husband yang dijadwalkan digelar hari ini resmi dibatalkan.

Keputusan tersebut sehubung dengan kabar duka meninggalnya aktor Lee Sun Kyun yang ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil sebuah taman di Seoul pada hari ini, Rabu, 27 Desember 2023 sekitar pukul 10 pagi waktu Korea Selatan. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Konferensi Pers Drama Marry My Husband Dibatalkan

tvN
Foto : tvN

Menjelang penayangan perdananya pada 1 Januari 2024, drama Marry My Husband yang diperankan Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, serta Song Ha Yoon dijadwalkan menggelar konferensi pers hari ini, 27 Desember 2023.

Kendati begitu di hari yang sama tvN mengumumkan bahwa konferensi pers drama Marry My Husband dibatalkan, sehubung dengan kabar duka yang sedang menyelimuti industri entertainment Korea Selatan.

“Karena berita mendadak di industri hiburan, siaran langsung konferensi pers online drama Marry My Husband yang dijadwalkan hari ini pukul 14.00 telah diubah menjadi siaran rekaman pada 1 Januari 2024 pukul 14.00,” bunyi pernyataan tvN, melansir dari SPOTV News, 27 Desember 2023.

Topik Terkait