img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Sejumlah media lokal Korea melaporkan TKP (tempat kejadian perkara) tewasnya Lee Sun Kyun di dalam mobilnya pada hari ini, Rabu, 27 Desember 2023.

Lebih lanjut, pihak agensi Lee Sun Kyun akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kabar duka dari aktor asuhannya serta meminta publik untuk tidak menyebarkan informasi palsu. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

TKP Tewasnya Lee Sun Kyun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lee Sun Kyun ditemukan tidak bernyawa pada 27 Desember 2023 sekitar pukul 10 pagi waktu Korea Selatan di Taman Waryong, Jongno-gu, Seoul.

Disebut ada briket arang di dalam mobil tempat tewasnya Lee Sun Kyun dan memunculkan dugaan bahwa aktor film Parasite tersebut membuat pilihan ekstrim bunuh diri demi mengakhiri hidupnya. Kendati begitu, pihak kepolisian belum mengkonfirmasi penyebab meninggalnya Lee Sun Kyun.

Lebih lanjut, media lokal membagikan kondisi lokasi kejadian tempat ditemukannya Lee Sun Kyun dalam kondisi tidak sadarkan diri. Tampak mobil yang sempat dikendarai Lee Sun Kyun telah diamankan oleh pihak berwenang.

Topik Terkait