img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Jeon So Min dan Oh Dong Min sempat dirumorkan pacaran pada pertengahan bulan Agustus 2020 ini. Sontak topik tersebut langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea (K-Netz), terlebih lagi karena menyeret salah satu pemain variety show populer, Running Man.

Keduanya diduga menjalin hubungan asmara setelah Oh Dong Min memposting foto bersama Jeon So Min melalui akun Instagram pribadinya. Namun tidak berselang lama, postingan tersebut telah dihapus. Meski sudah dibantah oleh masing-masing agensi, Jeon So Min tetap saja digoda oleh para pemain Running Man dalam episode terbaru. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Jeon So Min Berikan Kabar Terkini, Masih Hiatus dari Running Man

Pernyataan Resmi Agensi Soal Rumor Kencan Jeon So Min dan Oh Dong Min

Soompi
Foto : Soompi

King Kong Entertainment selaku agensi dari Jeon So Min akhirnya angkat bicara soal kabar kencan yang menimpa artisnya, dan juga telah menanyakan hal tersebut pada So Min. 

“Penggemar telah menyebarkan rumor kencan di antara mereka sendiri, tetapi rumor ini tidak benar. Kami telah mengkonfirmasi dengan Jeon So Min bahwa mereka hanya berteman,” ungkap agensi dikutip dari Soompi.

Topik Terkait