img_title
Foto : Instagram/kev.in.orbit

Korea Selatan – Sejumlah artis K-Pop panen hujatan gara-gara diduga soft selling terhadap produk Starbucks, perusahaan yang gencar mendukung Israel dalam teror hingga genosida kepada Palestina.

Kevin The Boyz ternyata sadar atas namanya yang terseret kontroversi idol K-Pop promosikan produk pro Israel. Dengan tegas, Kevin menegaskan tidak mendukung Israel. Seperti apa pengakuannya? Yuk, scroll terus!

Kevin The Boyz Sindir Idol yang Bungkam Soal Kemanusiaan

VLive
Foto : VLive

Melalui aplikasi Dear U. Bubble, Kevin The Boyz membahas bagaimana dirinya dihubung-hubungkan dengan sederet artis K-Pop yang diduga soft selling Starbucks. Katanya, ia sama sekali tidak mendukung Israel.

“Tidak, tapi benar-benar, melihat namaku dengan label tertentu membuat orang lain masuk ke lubang kelinci lalu membuat orang lain teredukasi. Yah, aku senang sudah berkontribusi,” ucap Kevin The Boyz di Bubble, dilansir IntipSeleb pada 28 Desember 2023.

Lebih lanjut, Kevin The Boyz menyindir para idol K-Pop yang semangat berbicara soal kemanusiaan, tetapi malah terjebak di industry yang melarang mereka melakukan hal itu.

Topik Terkait