img_title
Foto : KBIZoom

Korea Selatan – Pihak kepolisian telah menangkap seorang dokter bedah plastik yang disinyalir kuat sebagai pemasok narkoba kepada mendiang Lee Sun Kyun.

Dokter bedah plastik tersebut terlihat menutup wajahnya dengan rapat ketika digiring oleh pihak berwenang dan membawa anak kecil dalam gendongannya. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sosok Diduga Kuat Jadi Pemasok Narkoba ke Lee Sun Kyun Ditangkap

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Aktor Lee Sun Kyun ditemukan tidak bernyawa pada 27 Desember 2023 sekitar pukul 10 pagi waktu Korea Selatan di Taman Waryong, Jongno-gu, Seoul. Disebut ada briket di dalam mobil tempat tewasnya Lee Sun Kyun dan memunculkan dugaan bahwa Lee Sun Kyun membuat pilihan ekstrim bunuh diri demi mengakhiri hidupnya.

Belakangan ini diketahui bahwa Lee Sun Kyun sedang dalam penyelidikan polisi lebih lanjut atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yakni ganja dan obat-obatan psikotropika.

Meski hasil tes narkoba terhadap Lee Sun Kyun dinyatakan negatif, namun penyelidikan terus berjalan, serta muncul klaim bahwa sosok A meminta uang senilai 350 juta won kepada Lee Sun Kyun dan memiliki riwayat pelanggaran narkoba.

Topik Terkait