img_title
Foto : Herzindagi

Korea Selatan – Kemajuan teknologi berupa AI (Artificial Intelligence) membuat setiap orang dengan mudah bisa mengubah berbagai foto menjadi semakin menarik sesuai yang diinginkan. Ada banyak sekali filter yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit berbagai foto, termasuk foto para member BTS.

Berbagai macam filter unik yang diterapkan pada potret anggota BTS tak jarang membuat penampilan mereka berubah hingga membuat para penggemar pangling. Penasaran seperti apa jika para member grup Kpok asal Korea Selatan itu mengenakan seragam tentara? Intip sama-sama yuk!

Potret Anggota BTS Berseragam Tentara Buatan AI

Herzindagi
Foto : Herzindagi

Di Korea Selatan, terdapat masa wajib militer rata-rata selama 18 bulan, yang wajib dilakukan oleh setiap warga negara pria berusia antara 18 dan 35 tahun, termasuk para selebriti ternama sekalipun.

Sebagai warga negara Korea Selatan, para member BTS telah mempersiapkan wajib militer sehingga band dapat bersatu kembali pada tahun 2025 mendatang. Jin adalah anggota pertama band yang mendaftar wajib militer, diikuti oleh anggota band lainnya.

Terkait hal tersebut, tentu banyak penggemar yang penasaran dengan tampilan mereka mengenakan seragam tentara bak prajurit militer, dan AI menjawab rasa penasaran para penggemar.

Topik Terkait