img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Lawan main Lee Min Ho dalam drama hits Boys Over Flowers, Kim Hyun Joong, mendadak jadi topik perbincangan di berbagai komunitas online. Lama tidak terdengar kabarnya, video yang memperlihatkan aktor sekaligus idola ini menyelamatkan seorang pria ternyata viral.

Dilaporkan pada 24 Agustus 2020 lalu, Kim Hyun Joong berkunjung ke sebuah restoran di Pulau Jeju. Kemudian, dia mendapati seorang koki tiba-tiba pingsan. Dengan sigap, mantan member boyband SS501 ini langsung melakukan pertolongan pertama. Seperti apa detailnya? Simak kronologinya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Aktor Korea Polisan Haters, Hyun Bin Karena Photobook Ilegal

Rekaman CCTV Kim Hyun Joong Selamatkan Seorang Koki Viral

KBS
Foto : KBS

Berdasarkan rekaman CCTV dari restoran tersebut, Kim Hyun Joong melihat sang koki sempat pingsan dan langsung menopang kepalanya untuk membebaskan jalan napas. Dia juga melepas kancing kemeja yang dikenakan koki tersebut. 

Kim Hyun Joong lalu menginstruksikan staf terdekat untuk memanggil tim paramedis. Ia tetap berada di sisi sang koki sampai paramedis tiba, sembari memijat dada dan perutnya. Untung saja, sang koki bisa kembali sadarkan diri dengan berbicara dengannya. 

Topik Terkait