img_title
Foto : Istimewa

Korea Selatan – Kpop memiliki banyak pengikut di seluruh dunia, sebagian besar berkat kesuksesan luar biasa dari grup Kpop. Meskipun grup laki-laki sering kali menjadi berita utama, grup perempuan juga sama populernya.

Dikenal karena penampilan mereka yang energik dan penuh warna, grup Kpop wanita papan atas telah mendapatkan banyak pengikut di seluruh dunia. Tapi di antara semuanya, mana yang paling berpengaruh?

Berikut ini sederet grup Kpop wanita paling berpengaruh dengan followers terbanyak di media sosial dilansir dari Herzindagi pada Senin, 1 Januari 2024.

1. BLACKPINK

Yg Entertainment
Foto : Yg Entertainment

Salah satu grup Kpop wanita yang terkenal di Instagram adalah BLACKPINK. Grup ini terdiri dari empat member, yaitu Jennie BLACKPINK, Lisa BLACKPINK, Rose BLACKPINK, dan Jisoo BLACKPINK. Mereka debut pada tahun 2016 dan sejak itu menjadi salah satu girl band Kpop paling populer di seluruh dunia.

BLACKPINK telah memiliki banyak pengikut di Instagram, yaitu mencapai 57,5 ​​juta pengikut. Akun Instagram resmi grup ini menampilkan berbagai konten, termasuk teaser untuk rilisan musik baru, foto dan video di balik layar, pertunjukan, dan pemotretan.

Topik Terkait