img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanRapper Lee Young Ji kedapatan menuliskan permintaan maaf setelah sempat menyebarkan isi chat dari DK SEVENTEEN.

Aksi Lee Young Ji tersebut menuai pro-kontra di kalangan penggemar. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Permintaan Maaf Lee Young Ji

X
Foto : X

Melalui media sosial pribadinya pada 2 Januari, Lee Young Ji mendadak menuliskan permintaan maaf. Hal ini sehubung dengan aksinya yang sempat menyebarkan isi chat DK SEVENTEEN dengannya.

Tindakan Lee Young Ji yang menyebarkan isi chat DK SEVENTEEN disebut tidak menghargai privasi serta dinilai mengejek DK SEVENTEEN karena membalas chat dengan jawaban singkat.

"Aku minta maaf kawan, aku tidak bermaksud begitu. Aku selalu berterima kasih atas pesan penuh perhatian dan momen sayang sunbae darinya. Dan aku juga belajar darinya bagaimana menjadi lembut dan bersemangat sepanjang waktu di industri ini yang membuatku semakin menghormatinya," bunyi permintaan maaf Lee Young Ji melalui akun Twitter/X pribadinya pada 2 Januari 2024.

Topik Terkait