img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Pasca kematian aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun pada 27 Desember 2023 lalu, sebuah video dari tahun 2020 muncul dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang peramal membuat penerawangan yang hasilnya cukup mengejutkan terhadap bintang film dan drakor ini. Penasaran? Scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Sempat Diramal

mt.co.kr
Foto : mt.co.kr

Kematian Lee Sun Kyun hingga kini masih terus menjadi perbincangan publik. Diketahui, pemain film Parasite itu meninggal dunia pada 27 Desember 2023 lalu secara mendadak karena mengakhiri hidupnya sendiri. Padahal, ia masih dalam penyelidikan kasus narkoba yang dituduhkan kepadanya meski hasil tes menunjukkan negatif.

Sebuah video dari 2020 baru-baru ini muncul kembali dan menjadi perbincangan warganet di Korea Selatan. Video itu memperlihatkan seorang peramal membuat penerawangan terhadap bapak dua anak itu.

Peramal tersebut sudah memeriksa sejumlah informasi terkait Lee Sun Kyun sebelum akhirnya membuat ramalan. Ia pun mendapatkan hasil yang membuat dirinya sendiri merasa terkejut. Sang peramal melihat Lee Sun Kyun dalam keadaan tangan diborgol dan ia juga menerima suntikan.

Topik Terkait