img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Memasuki tahun 2024, salah satu stasiun televisi terbesar di Korea Selatan yakni KBS diperkirakan masih melarang penampilan sejumlah artis di program acaranya, seperti Yoo Ah In hingga Kim Sae Ron.

Bukan tanpa sebab, kebijakan tersebut merupakan buntut dari skandal yang sempat menyeret nama mereka. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sejumlah Artis Korea Selatan yang Dilarang Tampil di KBS

Chosun
Foto : Chosun

Sejumlah artis Korea Selatan biasanya akan absen atau membatalkan proyek kerja samanya jika sedang terlibat sebuah skandal. Tidak hanya itu, sederet stasiun televisi juga kerap turut melarang penampilan mereka di program acaranya, seperti yang dilakukan oleh KBS.

Melansir dari StarNews pada 4 Januari 2024, KBS rupanya masih membatasi penampilan siaran kepada sejumlah artis di acaranya, seperti Yoo Ah In, Kim Sae Ron, Ravi eks VIXX, serta Shin Hye Sung Shinhwa.

Memasuki tahun baru, KBS terpantau belum mencabut kebijakan yang sudah diberlakukan sejak 2023 lalu, sehingga deretan nama artis-artis tersebut diperkirakan tidak akan tampil di KBS pada 2024 ini.

Topik Terkait