img_title
Foto : Golden Disc Awards

Jakarta – Untuk para pemegang tiket Golden Disc Awards ke-38 atau GDA 2024, simak tata cara penukaran tiket berikut ini.

Jadwal penukaran tiket GDA 2024 dapat dilakukan selama dua hari, yaitu pada Jumat, 5 2024 Januari di Pulau Tengah, Senayan Park pukul 11.00 WIB-20.00 WIB, dan pada hari H acara yakni hari Sabtu, 6 Januari 2024 di lantai 1 BCIS Ancol mulai 10.00 WIB-22.00 WIB.

Berikut persyaratan penukaran tiket GDA 2024, scroll yuk!

Persyaratan Penting Penukaran Tiket GDA 2024

Instagram/golden_disc
Foto : Instagram/golden_disc

Ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan yakni Golden Disc Awards ke-38 digelar pada Sabtu, 6 Januari 2024 di JIS (Jakarta International Stadium).

GDA 2024 akan dipandu oleh Junho 2PM, Tiffany SNSD, hingga Ha Jung Woo sebagai presenter, serta Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung sebagai MC.

Deretan bintang yang memeriakan pagelaran ini di antaranya ada PSICK UNIV, SEVENTEEN, ENHYPEN, STAYC, Stray Kids, TXT, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Parc Jaejung, PSICK UNIV, hingga NewJeans.

Sebelum masuk ke venue acara, para pemegang tiket GDA 2024 wajib menukarkan tiket dengan membawa persyaratan sebagai berikut:

1. Wajib menunjukkan e-voucher dalam bentuk screenshot maupun print. E-voucher tersebut akan ditukarkan dengan wristband yang akan digunakan untuk masuk ke venue.

2. Wajib membawa dokumen yang menunjukkan identitas diri seperti KTP/SIM/paspor dan harus sesuai dengan data yang tercantum pada e-voucher.

3. Apabila kamu menukarkan tiket atas nama orang lain, kamu wajib menyediakan:

  • E-voucher yang telah di-print
  • Surat kuasa fisik dari pemilik tiket dan bertandatangan di atas meterai (format surat kuasa GDA 2024 dapat diunduh melalui link https://bit.ly/suratkuasaGDAJkt)
  • Fotokopi dokumen fisik yang menunjukkan identitas diri pemilik tiket yang ditukarkan, seperti KTP/SIM/paspor yang sesuai dengan e-voucher.

Perlu dicatat bagi para pemegang tiket early Festival A dan VIP Package berhak mendapat exclusive Golden Disc Awards goodie bag, dengan cara menginformasikan kepada customer service di loket penukaran tiket lalu melalui sesi verifikasi oleh petugas.

Jadwal Open Gate GDA 2024

Golden Disc Awards
Foto : Golden Disc Awards

Promotor GDA 2024 mengumumkan bahwa open gate atau pembukaan pintu gerbang akan dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 13.00 WIB.

"Setiap tier memiliki pintu masuk yang berbeda, jadi tolong baca informasinya dengan teliti," bunyi akun Instagram promotor Nusantara Indah Ceria Entertainment @nicevents.id.

Selamat menyaksikan Golden Disc Awards 2024 ya! (bbi)

Topik Terkait