img_title
Foto : TvN

Korea Selatan Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, hingga Lee Joo Bin merupakan jajaran pemain di drama Queen of Tears.

Drama Queen of Tears menceritakan kisah antara pasangan suami istri yang harus bertahan di tengah krisis dan rintangan rumah tangga.

Dengan mengusung genre romantis, drama Queen of Tears dikerjakan oleh penulis naskah populer Korea Selatan Park Ji Eun, yang sebelumnya telah mengerjakan proyek drama My Love From the Star, The Producers, The Legend of the Blue Sea, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi.

Kemudian dua sutradara ternama Korea Selatan yakni Jang Young Woo dan Kim Hee Won bekerja sama menyutradarai drama Queen of Tears.

Jang Young Woo adalah sosok di balik drama Entourage serta Bulgasal: Immortal Souls. Sementara itu, Kim Hee Won merupakan sutradara dari drama The Crowned Clown, Vincenzo, hingga Little Women.

Drama Queen of Tears menjadi salah satu tayangan yang dinantikan perilisannya pada tahun 2024 ini, dan dicanangkan meluncurkan episode perdananya di bulan Maret melalui saluran tvN.

Sebelum mulai menonton, kenalan yuk dengan 5 karakter di drama Queen of Tears melalui ulasan di bawah ini.

Topik Terkait