img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kemunculan B.I Eks iKON selalu dinantikan oleh para penggemar. Pasca terbebas kasus narkoba yang sempat menjeratnya, kini pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut sering tertangkap kamera menjadi relawan di berbagai organisasi sosial. Ia tidak segan-segan memberikan donasi dalam bentuk uang hingga barang kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Lantas baru-baru ini, seorang kenalan B.I membeberkan fakta sang idola yang menghangatkan hati. Selain itu, para penggemar juga mulai bersiap dengan kejutan yang akan diberikan oleh B.I. tepat pada hari ulang tahunnya tanggal 22 Oktober 2020 mendatang. Simak artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Heboh B.I Eks iKON akan Comeback, Bertepatan di Hari Ulang Tahun

Kebaikan B.I Eks iKON Dibongkar oleh Seorang Kenalan

Instiz
Foto : Instiz

Sejak awal tahun ini, perbuatan baik dan aksi mulia B.I kerap terekspos di kalangan para penggemar. Saat pandemi virus corona (COVID-19) mulai mewabah, mantan artis asuhan YG Entertainment ini secara anonim menyumbangkan total 10.000 masker wajah ke Tiongkok dan 50.000 masker untuk negara-negara lainnya. 

Kemudian B.I juga rutin berdonasi di organisasi kesejahteraan anak, Angels Haven for Children. Berdasarkan penuturan seorang pejabat dari organisasi tersebut, idola 24 tahun ini sudah aktif beramal dan menyantuni anak-anak di sana sejak November 2019 silam. Ia selalu menyempatkan untuk datang demi menemui mereka.

Topik Terkait