img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Ada deretan fakta seru tentang program acara Singles Inferno 3, yang belakangan ini ramai diperbincangkan penonton.

Ternyata, ada beberapa perubahan terkait program acara Single's Inferno untuk season ke-3, yang berbeda dari season-season sebelumnya.

Intip selengkapnya yuk 5 fakta tentang program acara Single's Inferno 3 melalui ulasan di bawah ini.

1. Tentang Single's Inferno 3

Netflix
Foto : Netflix

Single's Inferno 3 merupakan dating show populer asal Korea Selatan besutan Netflix, yang sukses dengan season 1 dan 2.

Acara Single's Inferno menghadirkan sejumlah peserta pria dan wanita dari latar belakang dan watak yang berbeda-beda. Mereka harus menetap di Pulau Neraka atau Inferno, ditemani dengan fasilitas minim.

Mereka diberikan kesempatan untuk saling mengenal, dan kemudian akan memilih pasangan yang dirasa cocok di akhir acara. Nantinya, couple akan diberikan hadiah berupa paket liburan ke Paradise dengan berbagai fasilitas mewah.

2. Proses Casting Para Pemain Single's Inferno 3

leegwanhee0429/instagram
Foto : leegwanhee0429/instagram

Melansir dari Screen Rant, proses casting para pemain Single's Inferno 3 pada season ini berlangsung lebih luas. Bahkan, para produser terjun langsung ke jalan untuk membagikan brosur demi mendapatkan pemeran terbaik untuk season ke-3 kali ini.

Tidak hanya itu, tim Single's Inferno 3 juga mencari para pesertanya lewat tagar seperti #girlswhoworkout atau #guyswhoworkout di media sosial, untuk menemukan peserta yang keren dan bugar.

Tim Single's Inferno 3 turut menerima rekomendasi dari publik, serta menghubungi pihak PR di perguruan tinggi dan perusahaan.

3. Para Pemain Single's Inferno 3

Netflix
Foto : Netflix

Single's Inferno 3 menghadirkan 12 peserta yang terdiri dari 6 peserta pria dan 6 peserta wanita, termasuk Kim Gyu Ri, Choi Hye Seon, An Min Young, Yun Ha Jeong, Yu Si Eun, Choi Min Ji, Choi Min Woo, Lee Jin Seok, Lee Gwan Hee, Son Won Ik, Yun Ha Bin, dan Park Min Kyu.

4. Jadwal Tayang Single's Inferno 3

Netflix
Foto : Netflix

Single's Inferno 3 memiliki total 11 episode yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2023 sampai 9 Januari 2024 melalui platform streaming Netflix.

Dating show ini turut dipandu oleh para host yang mengomentari aksi pemain di Inferno serta membuat suasana semakin hidup, mereka adalah Hong Jin Kyung, Lee Da Hee, Kyuhyun Super Junior, Jung Han Hae, dan Dex yang sebelumnya membintangi Single's Inferno 2.

5. Ending Couple di Single's Inferno 3

leegwanhee0429/instagram
Foto : leegwanhee0429/instagram

Acara Single's Inferno sukses mengaduk-aduk emosi penonton lewat aksi para pemainnya. Kendati begitu, diantara mereka berakhir bahagia dengan membawa pasangan ketika keluar dari Inferno.

Lee Jin Seok dan An Min Young keluar dari Inferno sebagai couple. Lalu ada Park Min Kyu dan Kim Gyu Ri, Choi Min Woo dan Yu Si Eun, serta Lee Gwan Hee dan Choi Hye Seon.

Sementara itu, Yun Ha Bin, Son Won Ik, Yun Ha Jeong, dan Choi Min Ji keluar dari Inferno tanpa pasangan.

Itu tadi deretan fakta tentang program dating show Single's Inferno 3 yang ramai menjadi perbincangan penonton di media sosial. (bbi)

Topik Terkait