img_title
Foto : NewJeans_twt/twitter

Korea Selatan Minji NewJeans baru-baru ini menuliskan permintaan maaf usai pernyataan kontroversialnya yang menimbulkan kritikan.

Idol Kpop asuhan agensi ADOR itu juga turut melayangkan maaf setelah mengaku belum pernah mencoba kalguksu, hidangan mie kuah khas Korea Selatan. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Minji NewJeans Minta Maaf

Instagram/minji__newjeans
Foto : Instagram/minji__newjeans

Minji NewJeans menyampaikan permintaan maaf kepada Bunnies (sebutan fans NewJeans), sehubung dengan perilakunya selama sesi siaran langsung yang menyebabkan ketidaknyamanan di kalangan penonton.

Ia mengaku telah mencoba untuk berkomunikasi secara nyaman dan alami kepada Bunnies, namun aksinya justru tanpa sengaja menimbulkan kebingungan.

Pada tanggal 2 Januari KST, selama interaksi langsung dengan Bunnies, nada dan sikapku menyebabkan ketidaknyamanan pada pemirsa. Aku benar-benar minta maaf kepada Bunnies yang pasti terkejut dan terluka karena aku menunjukkan sikap buruk selama siaran langsung di mana aku berkomunikasi secara alami dan nyaman dengan Bunnies,” bunyi pernyataan Minji NewJeans, melansir dari Allkpop, 16 Januari 2024.

Topik Terkait