img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kim Soo Hyun, Park Seo Joon, hingga Hyun Bin pernah beradegan ranjang sambil ciuman dengan lawan main mereka dalam drama. Tidak bisa dipungkiri, ini merupakan salah satu momen yang bisa membuat para penonton histeris dan baper berkepanjangan.

Dibutuhkan totalitas akting yang mumpuni agar adegan intim terkesan natural di layar kaca. Untuk itu, para aktor diwajibkan mampu membangun chemistry dengan lawan mainnya demi menciptakan suasana penuh gairah yang bisa menggelitik hati para penonton. 

Selain tiga nama di atas, masih ada deretan aktor top Korea yang sukses melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya dalam drama. Siapa saja? Yuk simak ulasannya yang telah dirangkum oleh tim IntipSeleb!

Baca Juga: 9 Aktor Korea Diakui Pandai Ciuman, Lee Joon Gi-Park Seo Joon

Lee Min Ho 

SBS
Foto : SBS

Pertama adalah Lee Min Ho. Saat membintangi drama The King: Eternal Monarch (2020), sang aktor  sempat melakoni adegan ciuman di atas ranjang dengan lawan mainnya, Kim Go Eun. Sempat viral, tidak sedikit netizen Korea yang menilai bahwa adegan ciuman Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu sebagai yang terbaik sepanjang sejarah K-Drama.

Topik Terkait